Rio Haryanto Tiba di Kanada

Rio Haryanto Tiba di Kanada -  Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto sudah menginjakan kaki di Kanada. Ia tiba di Montrea-Pierre Elliot Trudeau International Airpot pada Minggu (5/6/2016) waktu setempat.

Setibanya di sana, Rio langsung mendapat sambutan hangat dari Komunitas Masyarakat Indonesia. Dengan membawa spanduk bertuliskan Rio Haryanto for Indonesia, mereka tampak bahagia bisa bertemu pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah ini.



Tiba di Kanada Rio Haryanto Disambut Komunitas Masyarakat Indonesia

Kesempatan tersebut digunakan sebagian orang untuk mengabadikan momen bersama Rio. Meski lelah karena menempuh perjalanan jauh, Rio tetap tersenyum meladeni permintaan foto dan tanda tangan para penggemarnya.

Keberadaan Rio di Kanada yakni untuk mengikuti seri ketujuh grad prix Formula 1. Pada 12 Juni mendatang, Rio serta pembalap lainnya akan tampil di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal.



Balapan nanti tentunya harus dimaksimalkan Rio dengan sebaik mungkin. Ia harus membuktikan diri, setidaknya meraih poin agar tidak dicoret tim Manor Racing sebelum musim ini selesai digulirkan.(Rio F1)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »