Rio Sangat Senang dengan Hasil Kualifikasi GP Jerman

Rio Sangat Senang dengan Hasil Kualifikasi GP Jerman - Rio Haryanto menempati posisi ke-20 dalam kualifikasi GP Jerman. Meski begitu, Rio sangat senang dengan catatan waktu yang dibuatnya dalam kualifikasi.

Rio memang langsung tersisih di Q1 dalam kualifikasi GP Jerman di Sirkuit Hockenheim, Sabtu (30/7/2016). Pebalap Manor Racing itu mencatat waktu 1 menit 16,977 detik.



Akan tetapi, catatan waktu Rio itu tak terpaut jauh dari pebalap-pebalap lain yang ada di atasnya. Dia hanya berselisih kurang dari satu detik dari Esteban Gutierrez, yang menempati posisi kedelapan di Q1.

"Sangat senang. Kami bisa membuat peningkatan setiap kali kami keluar dari garasi hari ini. Catatan waktu di antara para pebalap sangat ketat hari ini," ujar Rio dalam rilis yang diterima detikSport.

"Saya kira kami telah melakukan pekerjaan yang baik secara keseluruhan dan saya merasa telah melangkah maju di sini. Selain itu, kami telah membuat beberapa perbaikan yang bagus baru-baru ini dan saya pikir kami melihat manfaatnya hari ini," tambahnya.

"Kami berhasil untuk tetap berada di depan Sauber dan saya dalam posisi yang lebih baik untuk start. Laju balapan kami terlihat bagus, jadi saya berharap kami dapat memiliki balapan yang bagus," kata Rio. (Rio F1)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »